Garut – Polsek Pakenjeng Polres Garut melaksanakan kegiatan *Jum’at Curhat* di Ds. Jayamekar Kec. Pakenjeng Kab. Garut pada hari Jum’at (06/09/2024) pukul 12.30 WIB sampai dengan selesai.

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH melaksanakan giat *Jum’at Curhat* bertatap muka dengan warga masyarakat dalam rangka program “Jum’at Curhat”.

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH mengatakan kehadiran kami Polsek Pakenjeng sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusip

Dalam kegiatan tersebut IPTU H. Muslih Hidayat,SH menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya program *Jum’at Curhat*, yang pada intinya agar semua keluhan atau problem warga masyarakat bisa tertampung dengan baik dan di Respon cepat oleh Polsek Pakenjeng serta kritik saran masukan masyarakat terhadap Polri untuk perbaikan menjadi tujuan bersama karena Polri adalah milik warga masyarakat.

Perwakilan Warga menyampaikan terimakasih atas adanya program *Jum’at Curhat* semoga apa yg dilakukan oleh Bapak Kapolres, Kapolsek dan jajarannya bisa mendapatkan banyak manfaat bagi warga masyarakat.

  1. Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman tertib dan lancar.