Garut | Kapolres Garut pimpin langsung pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Garut serta Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Garut. Senin (23/9/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan kami mewaspadai adanya gesekan antar pendukung.

Karena para pendukung yang mengantar ke Hotel Santika Garut tempat di adakan Rapat Pleno cukup banyak, hanya 100 orang perwakilan dari masing masing Paslon yang dapat memasuki ruangan rapat.

Selain penjagaan di lokasi, tempat untuk parkir, personel juga di tempatkan pada jalur jalur yang di lalui para Pasangan beserta para pendukungnya, pengawalan juga di lakukan kepada masing masing paslon beserta para pendukung.

Kami juga menghimbau kepada para pendukung agar mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku seperti tidak menggunakan knalpot brong. Karena hal ini dapat menjadi pemicu terjadinya gesekan baik dengan pendukung lain maupun dengan warga.

Saat ini kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Cabup dan Cawabup serta deklarasi damai Pemilu tahun 2024 masih berlangsung dengan lancar dan kondusif.