Polsek Tarogong Kidul – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Tarogong Kidul melaksanakan kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli subuh di wilayah hukum Tarogong Kidul. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kejahatan, terutama tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Sabtu 28/09/24.

Patroli dimulai pada pukul 03.00 WIB dan melibatkan sejumlah personel yang menyisir area rawan kejahatan. Kapolsek Tarogong Kidul, AKP Agus Kustanto, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah proaktif untuk memastikan situasi keamanan yang kondusif menjelang aktivitas masyarakat di pagi hari.

“Dengan adanya patroli subuh ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada warga, serta mencegah terjadinya tindak kriminal. Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat hal-hal mencurigakan,” ujar AKP Agus.

Selama patroli, anggota Polsek juga membagikan brosur tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan langkah-langkah pencegahan kejahatan kepada masyarakat. Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga, yang merasa lebih aman dengan kehadiran petugas.

Polsek Tarogong Kidul Polres Garut berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tarogong Kidul.