Garut | Polres Garut memberikan kejutan istimewa kepada TNI dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke -79 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sabtu (05/10/2024).

Acara yang berlangsung meriah di Pendopo Kabupaten Garut ini, semakin mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Garut.

Kapolres Garut, AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., memimpin langsung rombongan yang membawa tumpeng nasi kuning dan kue ulang tahun sebagai simbol syukur dan penghormatan kepada TNI.

Kedatangan rombongan di sambut hangat oleh Danrem 062/TN Kolonel Arh. Rudi Ragil, SP.S., Sos., M.Si dan Dandim 0611 Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos.

“Dirgahayu TNI ke-79, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Garut,” ujar Fajar penuh semangat.

Potong Tumpeng dan Kue menjadi simbol Persatuan antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hut TNI ke 79 kali ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawasi Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”.

“Semoga TNI Polri senantiasa di berikan keselamatan, kelancaran, dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.” Pungkas Fajar.