Garut | Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79 Polsek Banyuresmi memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun kepada Danramil 1112 Banyuresmi dan anggotanya.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Banyuresmi, AKP Usep Heryaman,S.Ip., S.PDI., beserta anggota di Kantor Koramil Banyuresmi. Senin (07/10/2024).

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan, Danramil Banyuresmi beserta anggotanya menyambut dengan hangat ucapan selamat dan pemberian kue yang di sampaikan oleh Kapolsek dan Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi.

Danramil Banyuresmi mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan yang di berikan oleh Polsek beserta unsur Forkopimcam.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Banyuresmi, AKP Usep Heryaman,S.Ip., S.PDI., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Banyuresmi.

“Dengan semangat kebersamaan, di harapkan hubungan antar institusi dapat terus terjalin erat demi terciptanya kondisi yang kondusif bagi masyarakat.” Ujar Heryaman