Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79, Kapolsek Singajaya , Polres Garut, Polda Jabar AKP H. ANAS NASRUDIN bersama anggota memberikan ucapan selamat kepada Koramil 1117 Singajaya dengan memberikan tumpeng ulang tahun, Senin (07/10/2024).

Kedatangan Kapolsek Singajaya beserta rombongan disambut langsung oleh Anggota Koramil1117 Singajaya bersama anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Singajaya menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri dapat terus terjaga dan semakin kuat.

“Kami berharap Polri, TNI, dan semua elemen masyarakat selalu kompak, solid, dan tetap bersinergi sebagai benteng keutuhan NKRI.

Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Singajaya dan kecamatan Peundeuy.

Sementara itu, Anggota Koramil 1117 Singajaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat HUT TNI dari Kapolsek Singajaya beserta anggota. Ia berharap, sinergitas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan.

Tampak penyambutan hangat dan gembira diberikan oleh anggota TNI di Koramil 1117 Singajaya kepada Kapolsek beserta anggota yang hadir. Koramil 1117 Singajaya merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan serta ucapan selamat yang disampaikan dengan tulus ikhlas.

“Semoga kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan Masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi.