Jajaran personel Polsek Pameungpeuk Polres Garut, yang dipimpin IPTU Bangbang Sudarsono didampingi Forkopimcam Pameungpeuk  dengan membawa Kue dan Tumpeung memberikan Ucapan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 kepada jajaran TNI di Koramil 1119/pmpk Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Senin (07/10/2024) siang.

Makoramil 1119/pmpk

Kegiatan dari Kapolsek beserta anggota dan pemerintahan kecamatan Pameungpeuk berkunjung dan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Institusi TNI yang Ke-79 di Kantor Koramil 1119/pmpk.

Dalam Kunjungan tersebut Personil Polsek Pameungpeuk disambut dengan Penuh Keakraban oleh Danramil Dan Anggota Koramil 1119/pmpk Kapten Ade Risnandar beserta anggota Koramil lainnya.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K,.MH.,M.I.K., menyampaikan melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU Bangbang Sudarsono menyampaikan, Dalam Kegiatan menyampaikan dengan bertambahnya usia TNI “Semoga TNI tetap jaya selalu dan sinergitas tetap terjaga dan tetap solid dengan POLRI dalam menjaga keamanan Negara”.

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai simbol kekompakan dan kebersamaan antara TNI dan Polri di wilayah tersebut