Kegiatan Jum’at Curhat yang aktif dijalankan secara rutin oleh Polsek Singajaya & Polsubsektor Peundeuy – Polres Garut – Polda Jabar, menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Mesjid Jami Miftahul Huda Kp. Mekarbakti Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singajaya AKP H. Anas Nasrudin didampingi Kapolsubsektor Peundeuy Aipda Wawan Gunawan, Jum’at (11-10-2024)

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang., S.I.K.,M.H.,M.I.K., ., melalui Kapolsek Singajaya AKP H. ANAS NASRUDIN mengatakan, program Jum’at Curhat yang aktif dijalankan Polsek Singajaya dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jum’at Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singajaya,” imbuhnya.