Garut – Berikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Polsek Samarang Polres Garut gencar lakukan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Samarang. Rabu siang (16/10/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochammad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Samarang AKP Hilman Nugraha, S.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menanggulangi keberadaan premanisme yang mengganggu ketertiban umum serta mengatasi masalah parkir liar di kawasan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Polsek Samarang melakukan razia terhadap individu-individu yang diduga terlibat dalam praktik premanisme. Sebanyak 5 orang berhasil diamankan.

Setelah itu para pelaku di boyong ke Mapolsek Samarang untuk diperiksa lebih lanjut juag diberikan pembinaan kepada petugas parkir liar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penertiban dalam menjaga kenyamanan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Samarang dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap keberadaan aparat kepolisian.” Ujar Hilman