Garut | Berikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Polsek Limbangan Polres Garut gencar lakukan Operasi Pekat (penyakit masyarakat) di Wilayah Hukum Polsek Limbangan. Kamis siang (17/10/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochammad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, S.H., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menanggulangi keberadaan premanisme yang mengganggu ketertiban umum serta mengatasi masalah parkir liar di kawasan tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Polsek Limbangan melakukan razia terhadap individu-individu yang di duga terlibat dalam praktik premanisme. Sebanyak 2 orang berhasil di amankan.

Setelah itu para pelaku di boyong ke Mapolsek Limbangan untuk diperiksa lebih lanjut juga di berikan pembinaan kepada petugas parkir liar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya penertiban dalam menjaga kenyamanan masyarakat.

Diharapkan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Limbangan semakin kondusif terutama pada saat masa Kampanye Pilkada serentak tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Limbangan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap keberadaan aparat kepolisian.” Ujar Wasino