Polsek Cisompet melaksanakan giat Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Cisompet Polres Garut laksanakan program yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, 25/10/2024.

Program Jumat Curhat saat ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cisompet, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cisompet Aipda Dedi menyampikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang hadir.

Alhamdulillah saat ini saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Cisompet bisa melaksanakan giat Program Jumat Curhat bersama warga Kampung Cisompet dan saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas dengan meningkatkan siskamling, menghindari sikap intoleran dan radikalisme.

Dalam menghadapi tantangan, tantangan tugas dan perkembangan masyarakat di era digital, terapkan pemolisian serta adaptasi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19.

Mencari solusi serta mengendapkan solusi konstruktif dalam memecahkan masalah, baik dengan unsur eksternal maupun internal polres.

Sehingga ini menjadi nilai tambah dan kemanfaatan yang baik untuk masyarakat luas maupun internal polres.

Dalam mewujudkan POLRI yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan pada setiap pelaksanaan tugas Polres Garut.