Garut | Polsek Wanaraja Polres Garut menggelar kegiatan Cooling System menjelang Pilgub dan Pilkada Serentak 2024.

Kegiatan ini di lakukan bersama tokoh masyarakat di Kampung Sadang Desa Sadang Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut. Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut kondusif.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H., M.H., menjelaskan bahwa bantuan ini di berikan kepada yang membutuhkan seperti yatim piatu dan jompo.

Sebanyak 10 paket sembako yang berisi telur, mie, minyak goreng, dan beras di bagikan secara door to door kepada penerima manfaat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat seddikit meringankan beban masyarakat dan lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” Ujar Abusono.

Tetap jaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan, jangan menyebarkan berita yang belum jelas sumbernya dan jangan menyebarkan ujaran kebencian.

“Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024.” Tutup Abusono.