wazirx

PancakeSwap

trezor.io/start

toobit exchange

toobit-exchange.com

Trezor Suite

Trezor Live

trezor.io/start

wazirx exchange

https://wazirxexchange.com

ledger live

https://ledger-live-app.com

Toobit Exchange

https://toobitexchange.org

KAPOLSEK MALANGBONG BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGANYA – Tribratanews

 

tribratanews | Kapolsek Malangbong Polres Garut, Iptu Suarna, bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Kegiatan ini merupakan bentuk upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan rasa aman di lingkungan.

 

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan antara lain:

 

  1. Pentingnya Keamanan Lingkungan: Mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti mengaktifkan kembali ronda malam atau siskamling. Dengan menjaga keamanan bersama, tindak kejahatan dapat dicegah sejak dini.

 

 

  1. Kewaspadaan Terhadap Tindak Kejahatan: Mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap berbagai tindak kriminal seperti pencurian, penipuan, dan peredaran narkoba. Warga juga diimbau untuk segera melapor ke polisi jika menemukan hal-hal mencurigakan.

 

 

  1. Hindari Konflik Sosial: Mendorong warga untuk menyelesaikan konflik dengan cara damai dan bijaksana. Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat mengutamakan musyawarah untuk mufakat dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan.

 

 

  1. Menjaga Ketertiban Umum: Mengingatkan warga untuk selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga ketertiban umum agar lingkungan