Anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Wanaraja terus menjaga keterlibatan mereka dengan warga sambil melaksanakan tugas rutin sebagai agen keamanan di wilayah tersebut. Dalam kunjungan mereka, mereka tidak hanya berinteraksi dengan warga, tetapi juga memberikan imbauan tentang pentingnya antisipasi terhadap dampak hujan di wilayah Kabupaten Garut. Fokus utama kegiatan Bhabinkamtibmas ini adalah memastikan bahwa warga setempat telah mempersiapkan diri untuk menghadapi cuaca ekstrem, terutama hujan yang dapat menyebabkan masalah seperti banjir.

Anggota Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan imbauan, tetapi juga memberikan nasihat praktis kepada warga tentang bagaimana mengantisipasi potensi bahaya dan mengamankan rumah serta lingkungan mereka dari dampak buruk hujan. Langkah proaktif ini mendapatkan apresiasi dari Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono S.H, M.H, yang mengakui dedikasi anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas ini. Komunikasi dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah.

Polsek Wanaraja mengajak warga untuk bersama-sama saling mengingatkan dalam menjaga lingkungan. Kegiatan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan siap menghadapi berbagai tantangan cuaca. Dalam semangat kerja sama dan kebersamaan, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan tanggap terhadap perubahan cuaca yang ekstrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *