Cigedug,13 Februari 2024 Garut – Dalam rangka Ops Mantap Brata 2024, Kapolsubsektor Cigedug – Polsek Bayongbong Polres Garut melaksanakan giat silaturahmi di wilayah Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Selasa  (13/02/2024).

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi tokoh pemuda, RT/RW, dan warga setempat. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsubsektor Cigedug melakukan pengecekan Siskamling dan menanyakan dinamika situasi perkembangan informasi sejauh ini di masing-masing lingkungan.

Kapolsek Bayongbong, AKP Yusli Yulianto, SH melalui Kapolsubsektor Cigedug Aipda Tedih Taryana, SH mengatakan, giat silaturahmi tersebut dilakukan untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. “Giat ini juga bertujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” kata Kapolsubsektor Cigedug.

Aipda Tedih Taryana, SH menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kapolsubsektor Cigedug dan kami berharap masyarakat dapat mendukung dan membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *