Bhabinkamtibmas Polsek Talegong bersihkan material longsor.Bhabinkamtibmas Polsek Talegong bersihkan material longsor. Yang terjadi di kp.Patok beusi Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong. (04/03/2024)

Anggota Bhabinkamtimas Polsek Talegong Polres Garut Brigpol Sandi Syam bersama-sama dengan unsur Muspika Kecamatan Talegong dan masyarakat sekitar membersihkan material longsor yang menutupi jalan Desa Kp.Patok beusi Rt:02 Rw:08 Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong.

Bencana alam longsor tersebut terjadi pada senin tanggal 03 Maret 2024 sekitar pukul 20.30 Wib, di Kp. Patok beusi Rt:02 Rw:09 yang di akibatakan curah hujan cukup tinggi, sehingga mengakibatkan pergeseran tanah dan mengakibatkan jalan tertutup.

Menurut Brigpol Sandi Syam TNI-POLRI selalu bersinergi siap hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Dengan semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI – POLRI ini adalah wujud sinergitas kami untuk bersama-sama membersihkan material longsor agar lajur kendaraan dapat bisa di lalui kembali” ujar Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *