Polsek Tarogong Kaler Polres Garut,
Sabtu, tanggan 9 Maret 2024 jam 02.30 wib dini hari
anggota polsek Tarogong Kaler yaitu Aipda Jajang Junaedi, S.H., Bripka Yanto Daryanto, Gun Gun Gunawan , S.H., dan Bripda Yusuf Wiby Sono melaksanakan Patroli Malam di sekitaran Jalan Ibrahim Aji kecamatan Tarogong Kaler , Kabupaten Garut dan telah mengamankan lima kendaraan roda dua dan enam remaja yang di duga akan melqkukan balapan liar.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama oprasi mantap brata tahun 2024, Polsek Tarogong Kaler melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan seperti giat Patroli dan Sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas .
Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah ,kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek tarogong kaler.

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU SONA RAHADIAN AMUS, S.IP,M.M., Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Aipda Jajang Junaedi, S.H, . Menjelaskan kegiatan patroli dan sambang ini memantau objek objek vital, pemukiman warga terutama perumahan dan rumah kost kost/ kotrakan serta menyisir lokasi yang rawan aksi kriminalitas .kehadiran kami dengan mengirimkan anggota Polsek Tarogong Kaler sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusip.
Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat Menjalin Kemitraan dan dapat memberikan Manfaat untuk masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Imbuh Kapolsek.

Selama oprasi mantap brata tahun 2024, kami akan meningkatkan patroli , sambang bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat sekaligus untuk menindaklanjuti atensi pimpinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *