Polsek Tarogong Kaler, Polres Garut, Polda Jawa barat ( Bhabinkamtibamas Desa Pasawahan ) Sambangi Perusahaan PT. Garut Prakarsa Mandiri di Jl. Otista / Kp.Tanjung Rt 04 Rw 02 Desa Pasawahan, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut- Jawa Barat.
Dalam Kunjunganya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam PT.Garut Prakarsa Mandiri agar jaga keselamatan diri dalam bekerja dan mematuhi aturan hukum yang berlaku.
Tujuan Sambang perusahaan tersebut agar semakin terjalin silaturahmi dan kemitraan yang kuat antara kepolisian dan perusahaan/ Karyawan.
Selasa (12/3/2024).

Kapolsek Tarogong Kaler IPTU SONA RAHADIAN AMUS, S.IP,M.M., Melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasawahan Aipda Jajang Junaedi, S.H, . mengatakan kehadiran kami dengan mengirimkan anggota Polsek Tarogong Kaler sebagai wujud rasa tanggung jawab untuk menjaga Harkamtibmas yg Kondusip.

Kami berharap dengan kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat Menjalin Kemitraan dan dapat memberikan Manfaat untuk masyarakat serta lebih mendekatkan antara Polri dan masyarakat. Imbuh Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *