Bayongbong, Garut – Polsek Bayongbong Polres Garut menggelar apel gabungan KRYD di wilayah hukum Kec. Bayongbong pada hari Sabtu (16/03/2024). Apel ini di adakan dalam rangka cipta kondusif dengan sasaran premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba dan miras. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, S.H. Pukul 20.30 WIB

Dalam arahannya, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.S.I. melalui Kapolsek Bayongbong AKP Yusli Yulianto, S.H. mengatakan bahwa apel gabungan KRYD Gabungan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Bayongbong Polres Garut. “Kami akan melakukan razia terhadap premanisme, kejahatan jalanan geng motor, sajam, narkoba, miras dan razia motor brong. Kami juga akan melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Bayongbong Polres Garut.

AKP Yusli Yulianto, S.H. juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada petugas kepolisian,” kata AKP Yusli Yulianto, S.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *