Anggota Polsek Wanaraja melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Wanaraja Polres Garut pada Senin (26/02/24). Kegiatan dimulai dari pukul 21.00 WIB, dengan menyasar sepanjang jalan Wanaraja – Sucinaraja, terutama area sekitar jalan raya sawah lega Pangatikan. Aiptu Obos Sobur, Bripka Vindy Septiandi, dan Bripka Cecep Robi A. memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan keaktifan dalam kegiatan siskamling dan saling bertukar informasi dengan Polri tentang kondisi lingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan kepada warga yang masih berkumpul di pinggir jalan agar segera pulang ke rumah masing-masing demi menghindari potensi hal-hal yang tidak diinginkan. Langkah ini diambil untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan Polri.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H,M.H, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas oleh personel patroli. Upaya yang dilakukan oleh anggota Polsek Wanaraja ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.(prakasa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *