15 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Kapolsek Wanaraja Hadiri Rapat Kerja Pengurus MUI Kecamatan Wanaraja Periode 2023-2028

GARUT | Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H., M.H., yang turut hadir dalam Kegiatan Rapat Kerja Pengurus MUI Kecamatan Wanaraja Periode tahun 2023 – 2028. Acara berlangsung mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB di Aula Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut. Ketua MUI Kecamatan Wanaraja, KH Momon Saefudin, bertindak sebagai penanggung jawab kegiatan yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Wanaraja, Kapolsek, dan Danramil 1103 Sucinaraja.Kamis (07/03/24).

Dalam rapat kerja tersebut, seluruh peserta yang hadir, termasuk Kapolsek Wanaraja, mendengarkan program kerja dari 7 komisi yang terbentuk. Adapun komisi-komisi tersebut meliputi Komisi Fatwa, Ekonomi dan Kewirausahaan, Dakwah dan Pengembangan Umat, Pemuda dan Remaja, Penanggulangan Radikalisme dan Aliran Sesat, Ukuwah Islamiah, serta Pendidikan dan Kaderisasi. Dengan kehadiran semua pihak, diharapkan program-program tersebut dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat kecamatan Wanaraja.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., menyambut baik hasil pelaksanaan rapat kerja MUI Kecamatan Wanaraja, yang menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan di wilayah tersebut. Kesepakatan yang tercapai melalui pembentukan komisi-komisi ini menjadi landasan penting dalam mengarahkan arah dan tujuan kerja MUI ke depan, serta memperkuat sinergi antara lembaga keagamaan dengan instansi pemerintahan dan masyarakat.( WnR )