16 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Ngariung Kamtibmas mendengarkan Keluhan Warga

Kehadiran kepolisian di tengah tengah masyarakat agar tetap terjalin hubungan kekeluargaan selain itu dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan warga, ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Aipda Ganung Wibowo Polsek Cisurupan Polres Garut pada (08/03/2024) 

Ngariung Kamtibmas Dan Sambang merupakan Satu Program Periotas Kapolres Garut AKBP Rohmat Yongki Dilatha S.IK M.SI Agar Pihak Kepolisian Bisa Hadir Ditengah Tengah Masyarakat untuk bisa Mendengarkan Keluhan Keluhan warga Dan Memberi Solusi bagi warga. 

Tak Lupa Bhabinkamtibmas Desa Sukatani tetap Menghimbau Kepada Warga Agar Tetap Menjaga Dan Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Dilingkungan,Menghindari Sikap INTOLERANSI dalam Kehidupan Bersosial Di Masyarakat,Tetap Waspada Akan Pencurian Baik Curanmor Maupun Curas Dan melaporkan Apabila terjadi tidak Pidana.

Selain Itu Bhabinkamtibmas Menghimbau akan Tidak Terpancing Dengan Kabar Berita Yang Belum Jelas Kebenarannya Dan Tidak Men-share Kepada Yang Lain Karena akan menimbulkan rasa tidak nyaman Dan Panik kepada warga lainnya.

Tetap waspada akan bencana Gempa dan Banjir Menjelang Musim Penghujan Yang Sering Terjadi Diwilayah Hukum Polsek Cisurupan khususnya Dan Polres Garut Pada Umumnya.

Pasca Pemilu 2024 Yang Sudah Kita laksanakan bersama agar masyarakat melakukan Demokrasi Yang Sehat tidak melakukan hal hal yang dapat menimbulkan perpecahan antar Pendukung partai Politik.