29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Panit Intelkam Polsek Wanaraja Adakan Coffee Morning untuk Bangun Komunikasi Internal

GARUT | Pagi ini terlihata Panit Intelkam, Aiptu Dani Permadi, S.H., mengadakan acara Coffee Morning di Taman Kopi RJ Mapolsek Wanaraja. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara sesama anggota, serta menjadi wadah untuk berbagi informasi terkait pelaksanaan tugas sehari – hari, Jumat (08/03/24).

Coffee Morning menjadi kesempatan bagi para personel untuk saling berbagi pengalaman dan informasi

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dani Permadi, S.H., menjelaskan bahwa Coffee Morning menjadi kesempatan bagi para personel untuk saling berbagi pengalaman dan informasi terkait tugas-tugas yang telah dilaksanakan maupun yang masih akan dilaksanakan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan efektivitas dalam menjalankan tugas di bidang harkamtibmas.

Coffee Morning dilaksanakan secara rutin setiap pagi, sesaat setelah pelaksanaan apel pagi. Keberadaan acara ini diharapkan dapat menciptakan atmosfer yang lebih akrab dan terbuka di antara anggota Polsek Wanaraja. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H., M.H., memberikan apresiasi atas inisiatif Panit Intelkam dalam mengadakan kegiatan ini, sebagai langkah positif untuk memperkuat sinergi dan komunikasi internal di lingkungan Polsek Wanaraja.(WnR).