29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Aipda Asrob Santoso Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Cigadog

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja, Aipda Asrob Santoso, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh di Wilayah Hukum Polsek Wanaraja. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, dengan menyambangi warga kampung Cigadog, Rt.01 Rw.02, Desa Cigadog, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Rabu (13/03/24).

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan silaturahmi antara Polri, tokoh masyarakat, dan warga setempat. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melakukan pertukaran informasi mengenai situasi Kamtibmas di Desa binaan. Dengan adanya komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada Aipda Asrob Santoso atas pelaksanaan tugasnya yang telah dilakukan dengan baik. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan memperkuat sinergi antara kepolisian dengan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Wanaraja.(WnR)