29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Patroli Sat Samapta Polres Garut Amankan Balap Liar

Garut | Dalam upaya menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Masrokan, S.E. melakukan patroli dialogis bersama masyarakat. Jum’at (15/03/2024).

Patroli di lakukan sebagai upaya langkah preventif kepolisian dalam mencegah dan meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Garut.

Seperti halnya yang di lakukan personel Samapta Polres Garut yang terdiri dari Ipda Dede Mulyana Buldan, Brigpol Irvan Maulana, Bripda Maulana Bintang, Bripda Muhammad Raffli, BripdaTomy, Bripda Ghisan dan Bripda Faisal Taupik, yang melakukan patroli dan berhasil menggagalkan kegiatan balap liar.

Sat Samapta Polres Garut berhasil mengamankan 3 motor yang di duga akan melaksanakan balap liar di daerah maktal sekitar pukul 00.35 Wib, diantaranya motor milik MS (17), IY (23) dan FN (17).

Selanjutnya, Sat Samapta melanjutkan Patroli di wilayah Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler, di jalan Ibrahim Aji Tarogong Kaler sekitar pukul 02.30 Wib di amankan kembali 1 motor yang akan melakukan balap liar.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tidak melakukan balap liar, menyalakan petasan, perang sarung selama bulan suci Ramadhan.” pungkas Masrokan.