16 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

kapolsek samarang di dampingi anggota laksanakan tarling

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1445 H. Kapolsek Samarang Polres Garut Kapolsek Samarang Kompol SUPRIATNA .,SH ,.MH bersama jajaran melaksanakan Safari Ramadhan melalui Shalat Tarawih Keliling, Garut. Senin (18/3)2024)

Maksud dan tujuan kegiatan Safari Ramadhan Sholat Tarawih Keliling tersebut dilakukan selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan secara komunal yang bertepatan pada bulan Ramadhan serta dalam rangka mewujudkan kedekatan kepolisian dengan warga masyarakat.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Senin 18 Maret 2024 pukul 19.00 Wib s/d selesai tepatnya di Mesjid jami Al-Ikhlas Kp. Baros Paseh RT/Rw.01/09 Desa Sirnasari kec.samarang kab.garut Kapolsek samarang beserta anggota.

Kapolres Garut AKBP ROHMAN YONKY DILATHA ,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Samarang Kompol Supriatna.,SH,MH mengatakan tujuan program Polri dalam pelaksanaan terawih keliling selain mengajak menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga bertujuan menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat dan kuat antara Polri dan masyarakat.

Karena dengan kedekatan dengan masyarakat, lanjut Kapolsek, dapat tercipta situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Samarang dan Kab. Garut pada umumnya, jelas Kapolsek.

Harapan kami, Polri dan masyarakat terus terjalin rasa kebersamaan serta kekeluargaan. “Saya berharap kita semua bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan suci Ramadan”. pungkasnya.