29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Sambang Warga Genteng Desa Sukalaksana Dalam Ngariung Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Polres Garut menyambangi desa binaan di Genteng Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong guna menjalin silaturahmi serta berikan imbauan kamtibmas, kamis (28/03/2022).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K,.M.Si melalui Kapolsek Talegong I9TU Irwandani menyampaikan giat Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Agama di Desa mekarmukti Kec. Talegong Kab. Garut guna menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas terkait Bulan Suci Ramadan Dan Paska Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Ini agar para tokoh agama, tokoh masayarakat dan tokoh pemuda dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu.

“Bhabinkamtibmas Menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif paska perhitungan suara pemilu tahun 2024 di Wilkum Polsek Talegong demi menciptakan masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolsek.

Sdr. Hasrul salah satu warga yang di Sambangi merasa senang Atas Bhabinkamtibmas Polsek Talegong, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungan dari Polsek Talegong.