GARUT | Polsek Wanaraja telah aktif melakukan kegiatan berbagi takjil secara sejak awal bulan Ramadan 1445 H. Puncak kegiatan ini terjadi pada hari Minggu, tanggal 7 April 2024, sekitar pukul 17.00 WIB, secara resmi pembagian takjil dilakukan di depan Mapolsek Wanaraja. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, bersama dengan Bhayangkari ranting Wanaraja.

Kegiatan rutin ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk mengajak warga atau memberikan takjil berbuka puasa secara masif sejak awal bulan Ramadan. Kapolsek Wanaraja, AKP Abusono, S.H, M.H, sangat mengapresiasi kegiatan rutin ini yang telah dilakukan secara masif oleh anggotanya sejak hari pertama puasa.

Selama bulan Ramadan, kegiatan berbagi takjil telah menjadi tradisi yang dijalankan oleh Polsek Wanaraja. Melalui kegiatan ini, polisi tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga turut berperan dalam memperkuat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Pembagian takjil secara masif ini menjadi momen yang dinantikan oleh warga setempat setiap tahunnya. Selain sebagai bantuan praktis untuk berbuka puasa, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara polisi dan masyarakat, mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dengan partisipasi aktif anggota Polsek Wanaraja dan dukungan Bhayangkari, kegiatan berbagi takjil ini telah memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial dan keagamaan masyarakat setempat. Semangat berbagi dan kebersamaan ini menjadi cerminan dari semangat Ramadan yang penuh kasih dan kepedulian kepada sesama.

Dengan demikian, kegiatan berbagi takjil secara masif yang dilakukan oleh Polsek Wanaraja merupakan wujud nyata dari komitmen mereka untuk selalu mendukung kebutuhan dan kebahagiaan masyarakat, serta mempererat hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan.(WnR).