14 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Ngariung Kamtibmas dengan warga masyarakat desa Margamulya

Polsek Cisompet Polres Garut – Binmas Polsek Cisompet bersilaturahmi dengan warga, memberikan bimbingan dan penyuluhan ngariung kamtibmas untuk jalin Kerukunan antarwarga, Minggu 28/04/24.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menciptakan hubungan komunikasi yang baik dan aktif antara warga dengan bhabinkamtibmas serta untuk menyerap segala macam informasi yang beredar di masyarakat dan merupakan bentuk layanan kepolisian publik kepada masyarakat warga.

Sehingga bhabinkamtibmas bersilaturahmi sambangi warga menyampaikan program pesan ngariung kamtibmas untuk menjalin silaturahmi, serta memberikan edukasi kepada warga masyarakat serta menampung segala permasalahan di masyakat.

Kapolsek Cisompet AKP Hilman Nugraha, SH mengatakan “Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga dalam sambang warga tersebut sebagai bentuk nyata pelaksanaan kepolisian dilapangan.

Sambungnya “sebagai pelindung dan pengayom masyarakat yang harus selalu siap siaga dan waspada serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat” pungkas Kapolsek.