15 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Polsek Pakenjeng Melaksanakan Ngariung Kamtibmas di Kampung Sukateja Desa Karangsari

Anggota Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan rutin melaksanakan ngariung Kamtibmas kepada warga di Kp. Sukateja Ds. Karangsari Kec. Pakenjeng Kab. Garut. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi warga.(28/04/2024)

Kapolsek Pakenjeng IPTU H. Muslih Hidayat, SH mengungkapkan bahwa setiap hari, personil Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar melakukan ngariung kamtibmas di tempat-tempat yang diketahui memiliki potensi kerawanan kamtibmas, dari kampung ke kampung, kegiatanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membangun komunikasi dan hubungan baik antara Polisi dan masyarakat.

” Hingga saat ini, hasil kegiatan ngariung kamtibmas yang dilakukan oleh Polsek Pakenjeng terpantau kondusif, kami terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah kami,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Pakenjeng aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat, mereka mendengarkan keluhan, masukan, serta aspirasi warga sekaligus memberikan himbauan tentang keamanan dan langkah-langkah kamtibmas.

Dalam menjaga keamanan dan ketertiban ,peran serta aktif masyarakat sangat diperlukan, Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar mengajak seluruh warga untuk terus menjaga kerjasama yang baik dengan Kepolisian dan melaporkan segala hal yang mencurigakan agar dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Dengan upaya ngariung kamtibmas yang rutin dilakukan oleh Polsek Pakenjeng Polres Garut Polda Jabar, diharapkan mampu menciptakan rasa aman dan harmoni di masyarakat serta mencegah terjadinya potensi kerawanan Kamtibmas.