14 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Sinergitas TNI Polri Polsek Talegong Dalam Ngariung Kamtibmas Bersama Warga Ciwaru Ds. Sukamulya

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong Polres Garut bersama babinsa menyambangi desa binaan di kampung ciwaru desa sukamulya kecamatan talegong guna menjalin silaturahmi serta berikan imbauan kamtibmas, sabtu (27/04/2022).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K,.M.Si melalui Kapolsek Talegong IPTU Irwandani menyampaikan giat Bhabinkamtibmas sambang Tokoh Agama di Kec. Talegong Kab. Garut guna menjalin silahturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas agar para tokoh agama, tokoh masayarakat dan tokoh pemuda dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas Menjalin komunikasi untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Talegong demi menciptakan masyarakat yang kondusif, Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak mudah terprovokasi terkait berita – berita hoax yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolsek.

Sdr. Yanyan salah satu warga yang di Sambangi merasa senang Atas Bhabinkamtibmas Polsek Talegong, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengucapkan Terima Kasih Banyak Atas Himbauan dan Kunjungan dari Polsek Talegong.