15 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Giat Sapari Solat Subuh Polsek Bungbulang

Polsek Bungbulang– Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang Brigadir Harisma Sapari mengunjungi Babusalam yang berada di desa Bungbulang kecamatan Bungbulang kabupaten Garut untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah atau safari sholat subuh berjamaah, Senin (29/04/2024) pagi.

Pelaksanaan giat Safari Subuh merupakan salah satu implementasi atau salah satu fokus Kapolsek Bungbulang untuk memakmurkan masjid diwilayah kecamatan Bungbulang. AKP Usep, S.E juga mengatakan bahwa “lewat safari sholat subuh atau sholat subuh berjamaah ini, saya siap mendengarkan dan menampung segala bentuk kritik, masukan serta saran dari jemaah sekalian. ini saya ingin mengajak untuk memepererat tali silaturahmi antara warga dengan aparat kepolisian”.

Giat safari sholat subuh ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga terjalinnya komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan warga, bisa juga dijadikan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan dan menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warganya.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas menegaskan “apabila menemukan adanya dugaan pelanggaran hukum berupa dugaan tindak pidana dan/atau hal – hal lain yang bersifat kejadian yang menonjol agar segera melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kantor Polisi terdekat.