16 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Polsek Wanaraja Berikan Bantuan Kepada Korban Dampak Gempa Bumi

Garut | Pasca terjadinya bencana alam gempa bumi magnitudi 6,5 SR di Garut, Polsek Wanaraja Polres Garut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak gempa bumi.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Wanaraja AKP Abusiono memberikan bantuan berupa Sembako kepada Sdr. Saripin (57) yang terkena musibah bencana gempa bumi yang mengakibatkan rumahnya rusak.

Pemberian bantuan tersebut di lakukan di rumah Sdr. Saripin yang terletak di Kampung Papandak Rt. 03/06 Desa Sukamenak Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Senin (29/4/2024).

“Tadi kami beserta anggota Polsek Wanaraja dan Bhayangkari memberikan bantuan berupa sembako kepada korban akibat bencana gempa bumi,” ucap Abusono.

Lanjut Abusono, kami menghimbau kepada korban terdampak gempa agar sabar dalam menghadapi cobaan ini, tetap waspada, berhati-hati, tidak panik, dan terus update informasi perkembangan bencana gempa bumi dari BMKG.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban Sdr. Saripin yang terkena dampak dari gempa bumi kemarin.” Pungkas Abusono.