Garut – Polsek Limbangan Polres Garut memberikan sosialisasi sekaligus pembinaan edukasi kepada para siswa-siswi di Pondok Pesantren Al-Hikmah Desa Galihpakuwon, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Kab Garut.. Rabu (10/07/2024).

Pembinaan ini berfokus pada berbagai aspek penting dalam kehidupan sehari-hari yang relevan bagi remaja dan generasi muda. “Semoga edukasi yang diberikan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi lingkungan sekitar,” ujar Wasino.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kapolsek Limbangan Kompol Wasino, SH., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Limbangan untuk memberikan kontribusi positif dalam membentuk generasi muda yang berkualitas, bertanggung jawab, dan memiliki kesadaran akan norma-norma sosial yang berlaku.

Diharapkan juga kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para siswa tentang berbagai isu penting dalam kehidupan sehari-hari, serta mempersiapkan mereka menjadi generasi yang bertanggung jawab dan sadar akan norma-norma sosial yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *