Polsek Tarogong Kidul – Telah berlangsung kegiatan monitoring pendistribusian hibah sembako untuk masyarakat ekstrem miskin tahun anggaran 2024 di Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul.

Kegiatan ini dilaksanakan di SOR Badminton Kelurahan Sukajaya mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, dan merupakan bagian dari upaya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Monitoring ini dipimpin oleh Peltu Fuqon dan Bripka Tian Ristiandi, SH (Bhabinkamtibmas Kel. Sukajaya). Hibah sembako yang disalurkan meliputi beras 10 kg, ayam 1 kg, telur 1 kg, dan minyak goreng 2 liter. Sebanyak 437 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut.

Selain pendistribusian sembako, kegiatan ini juga disertai dengan himbauan terkait antisipasi kasus 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) yang disampaikan kepada warga.

Kegiatan ini diikuti oleh warga masyarakat Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.