16 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Polsek Wanaraja Amankan Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan

GARUT | Polsek Wanaraja Polres Garut turut serta dalam penjagaan dan pengamanan terbuka pada kegiatan pawai obor yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Sadang, sebagai bagian dari upaya menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (10/03/24) mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, dengan rute yang melintasi berbagai kampung di sekitar wilayah tersebut.

Personel Polsek Wanaraja, dipimpin oleh Aipda Diki Pratama, secara aktif mengamankan jalannya pawai obor agar berjalan dengan aman dan terkendali.

Selama kegiatan berlangsung, pawai obor masyarakat Desa Sadang dapat dilaksanakan dengan lancar dan tertib, tanpa adanya gangguan keamanan.

Hal ini menjadi bukti dari komitmen dan kehadiran Polsek Wanaraja dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H, M.H, juga mengapresiasi langkah-langkah anggotanya yang secara rutin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,

Sebagai upaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan. Dengan demikian, kegiatan seperti pawai obor dapat dilaksanakan dengan suasana yang aman dan damai, memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dalam masyarakat.(WnR)