29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Anggota Polsek Wanaraja Sambangi Masjid Besar Wanaraja dalam Safari Subuh

GARUT | Anggota Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Besar Wanaraja, Kampung Kaum, Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut pada Jumat (15/03/24).

Kegiatan dimulai sekitar pukul 04.30 WIB hingga selesai. AIPU Redi Andrian SH, BRIPKA Heri Hermawan, BRIPKA Yanto Sugianto, dan BRIPDA Adrian Kevin memberikan himbauan terkait pesan-pesan Kamtibmas.

Mereka juga menyampaikan informasi tentang kerawanan pencurian/curanmor dan pentingnya mengaktifkan kembali ronda malam kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan safari subuh tersebut, anggota Polsek Wanaraja memberikan penekanan pada pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,

Himbauan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian dan curanmor. Selain itu, mereka juga mengajak warga masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kembali ronda malam.

Kapolsek Wanaraja AKP Abusono, S.H, M.H, memberikan apresiasi kepada anggota yang telah melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dalam memastikan kesadaran Kamtibmas di tengah masyarakat.(WnR).