29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Kebersamaan Kapolres Garut Laksanakan Tarawih Keliling Di Masjid Besar Talegong Sulaiman Al Aziz

Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si. melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Besar Talegong Sulaiman Al Aziz Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Jum’at (22/3/2024), pukul 19.30 Wib.

Tarawih keliling dilaksanakan langsung oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K., M.Si., bersama Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K, M.H., M.I.K., PJU Polres Garut, Forkopimcam Kec. Talegong dan tokoh dan masyarakat Kec. Talegong.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolres Garut dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan tokoh agama serta masyarakat.

“Di samping untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci ramadhan, tarawih keliling ini juga di lakukan dalam rangka mendekatkan kedekatan Polri dengan sesama umat muslim” kata Kapolres Garut.

Momen tarawih keliling tersebut merupakan kesempatan sekaligus sarana yang di lakukan aparat kepolisian untuk bisa bertatap muka secara langsung dengan masyarakat dan berupaya bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Garut menyerahkan sejumlah bingkisan kepada pengurus Masjid Sulaiman Al Aziz.

“Mari kita saling menjaga silaturahmi serta saling menghargai antar sesama manusia, tanpa memandang status sosial, ekonomi, ras dan agama masing-masing.” tutur Yonky.

“Kami dari Polres Garut akan terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya di wilayah Garut” pungkasnya.