15 Mei 2024

Tribratanews

Polres Garut

Polsek Wanaraja Gelar Shalat Tarawih Keliling, Mempererat Kedekatan dan Keselamatan Bersama

GARUT | Pada Kamis (21/03/24) sekitar pukul 19.00 WIB, anggota Polsek Wanaraja Polres Garut melaksanakan kegiatan Shalat Tarawih Keliling di Masjid Asy-syuro kampung Cinunuk Hilir, desa Cinunuk, kecamatan Wanaraja, kabupaten Garut. Dalam acara ini, dilakukan Shalat Tarawih Keliling yang diikuti oleh warga sekitar, sambil memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas serta maklumat dari Forkopimda Kab. Garut tentang kegiatan Ramadhan tahun 2024.

Selain pelaksanaan Shalat Tarawih, kegiatan ini juga menampilkan kultum yang disampaikan oleh Bapak Camat Wanaraja atau yang diwakilkan. Dalam kultum tersebut, disampaikan pesan-pesan penting termasuk pentingnya menjaga kebersamaan, meningkatkan keamanan lingkungan, mempererat ikatan silaturahmi, serta menghindari perilaku negatif seperti bermusuhan dengan sesama muslim, mengkonsumsi minuman keras, dan menggunakan petasan.

Turut hadir dalam acara ini adalah berbagai pihak yang terkait, termasuk Camat Wanaraja, Danramil 1103 Sucinaraja, perwakilan Kapolsek Wanaraja, Ketua FKDT kecamatan Wanaraja, Kasi Trantib Kecamatan Wanaraja, MUI kecamatan Wanaraja, kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, warga masyarakat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk mempererat kedekatan antara Polsek Wanaraja dengan masyarakat serta menjaga keselamatan bersama selama bulan suci Ramadhan.( WnR ).