29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas Sat Samapta Polres Garut Lakukan Pengaturan Rawan Sore

Garut – Untuk terciptanya ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Sat Samapta Polres Garut lakukan Pengaturan Rawan sore, sejak pukul 16.57 Wib.

Kegiatan tersebut di laksanakan di beberapa titik rawan kemacetan di antaranya di pertigaan Jalan Bank Kabupaten Garut. Kamis (28/03/2024).

Pengaturan lalu lintas rawan sore oleh Unit Dalmas Sat Samapta Polres Garut dilaksanakan guna mencegah kemacetan di sore hari di bulan suci Ramadhan dengan adanya aktifitas masyarakat seperti ngabuburit, persiapan bukber dan lain-lainnya.

Selain melakukan penertiban anggot Sat Samapta juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Masrokan S.E mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar terwujudnya arus lalulintas yang aman sehingga masyarakat dapat merasakan jalanan yang lancar.

“Dalam kegiatan ini di lakukan pengaturan lalu lintas, penguraian kepadatan lalu lintas, membantu penyeberangan, dan penertiban parkir liar.” Tutup Masrokan.