29 April 2024

Tribratanews

Polres Garut

Meriahkan Bulan Suci Ramadhan Polsek Cikelet Polres Garut Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Garut – Memperingati bulan suci Ramadhan Polsek Cikelet Polres Garut bagikan takjil gratis bagi pengendara dan warga sekitar yang masih menjalankan ibadah puasa. Kamis sore (28/03/2024).

Kegiatan ini di selenggarakan di depan Mapolsek Cikelet Polres Garut, Kapolsek Cikelet AKP Usep Heryaman, S.IP, S.Pd.I., bersama anggotanya dan siswa SMAN 5 Garut tampak sedang berdiri di samping jalan raya sembari membawa kemasan minuman.

Tak sedikit pengendara ataupun warga sekitar yang berbondong-bondong dengan antusias menghampiri Mapolsek Cikelet.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Cikelet menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat bagi warga melaksanakan ngabuburit di sore hari agar supaya bisa berhati hati dan waspada bagi yang memiliki sepeda motor agar selalu memarkirkan kendaraanya di tempat yang aman dan selalu gunakan kunci ganda.

“Agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya untuk tidak terbawa atau terpengaruh terhadap ajakan teman-temannya untuk ikut tawuran antar pelajar, masuk/bergabung ke dalam Geng Motor, selalu arahkan anak untuk mengikuti kegiatan yang positif.” Pungkasnya

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Cikelet terhadap pengguna jalan raya di Bulan Ramadhan yang masih beraktivitas menjelang buka puasa.” Tutupnya.